3 Alasan Memilih Hp Poco F5 Untuk Pengunaan Sehari-hari

 


Salah satu smartphone yang banyak peminatnya, ya benar Poco F5 dengan slogan Fearless. Sejak smartphone ini rilis mulai dari F1 sampai di F5 sekarang ini banyak yang meyebutkan kalau hp ini ramah kantong dengan spesifikasi yang bagus.

Nah, menurut saya hp ini cocok untuk pengunaan sehari-hari mari kita bahas poin-poinnya :

1. Chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2

Chipset terbaru dan pertama di indonesia diproduksi oleh TSMC 4nm, CPU dan struktur GPU paling handal dengan snapdragon 8+ gen 1, konsumsi energi yang rendah dan performa lebih tinggi. Jadi kalau digunakan dalam keseharian akan sangat memudahkan pengunaan terutama ketika multi tasking banyak aplikasi cocok untuk kaum muda zaman sekarang yang harus bisa game di mana aja.

2. 6.67" Flow AMOLED

Layar yang lebar dengan bezel yang tipis bisa memanjakan mata juga sudah HDR10+ refresh layar 120Hz, bagi yang suka nonton ataupun streaming video sangat bisa di andalkan. Smartphone Poco F5 juga sudah dilengkapi Flagship eye care experience yang bisa menyesuaikan kecerahan dan keredupan cahaya layar sehingga bisa melindungi mata.

3. 67W Turbo Charging 5000mAh

Dengan kapasitas baterai yang besar dan turbo charging jadi hp bisa digunakan kapan saja pengunaan sehari-hari akan sangat mudah tidak perlu sering charger, untuk menonton video baterai bisa tahan hingga 14 jam, mutar musik 155 jam, membaca 23 jam, dan menelpon 30 jam.

Posting Komentar untuk "3 Alasan Memilih Hp Poco F5 Untuk Pengunaan Sehari-hari"