Manhwa Rekomendasi Isekai

Manhwa Rekomendasi

Selamat malam semuanya , ini berkenaan dengan postingan pertama saya, saya akan angkat tema dunia lain (isekai)
Sebelumnya ada yang tau tidak apa itu isekai, nah isekai itu adalah bahasa jepangnya untuk genre komik/animasi yang bertemakan dunia lain, di dalam cerita isekai termasuk juga dunia fantasi namun yang sangat membedaknnya adalah kebanyakan cerita karakter utamanya dipindahkan ke dunia yang bukan bumi atau mati beringkarnasinya bukan di bumi tetapi karakter utama tadi sebelum ke dunia isekai ia hidup dibumi , hehe panjang yaa penjelasannya.
Itu yang bisa saya gambarkan tentang dunia lain (isekai). Langsung saja ini ada beberapa manhwa (komik korea) genre isekai yang mungkin menarik buat di baca admin sendiri sangat merekomendasikannya :

1. Solo Leveling

Sinopsinya :
Dengan awalan cerita bumi yang diserang oleh dimensi yang bermunculan dimana-mana kejadian berawal 10 tahun lalu, umat manusia berjuang untuk menahan serangan tersebut, keajaiban datang umat manusia mendapat kekuatan dari dimensi yang disebut GATE dan manusia yang mendapat kekuatan disebut HUNTER para hunter mendirikan guild (serikat), seorang yang bernama Sung Jin Wo yang merupakn karakter utama memiliki kekuatan yang mirip seperti Player layaknya game ada Level, Job, Skill, Item, dan lainnya.

2. A Returned Magic Should Be Special

Sinopsis :
Pertempuran penyihir di mirip solo leveling untuk lokasi yg beda solo levelinh di masa modern sedang A Returned Magic SBS abad pertengahan, dunia yang di serang banyangan yang muncul 1 tahun sekali bayangan ini juga berbentuk gerbang. Seorang karakter utama yang berasal dari rakyat jelata memiliki bakat sihir untuk memasuki dunia sihir yang dikuasai oleh para bangsawan yang sangat membenci rakyat jelata.
Sekian rekomendasi manhwa yang saya tulis diatas merupakan yang paling seru untuk dibaca, terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Manhwa Rekomendasi Isekai"